Ini Nama 30 Pemain Yang Lolos Seleksi Persitoli Tolikara

 

JAYAPURA –  Setelah melakukan seleksi Tim Persitoli Tolikara akhirnya merekrut 30 pemain potensial jelang kick off Liga 3 musim 2019, pada sleksi terbuka yang diikuti oleh ratusan pemain berbakat yang ada di Tanah Papua.

Manejer Persitoli Domiles Wanimbo mengatakan dari seleksi tahap pertama, kedua dan ketiga yang diikuti ratusan pemain, ia sudah menemukan 30 pemain yang nantinya kemudian mengerucut hingga 27 nama.

“Ini tahap seleksi akhir untuk kelahiran 1997-2000.
Sementara Kuota senior 5 orang kami masih dalam tahap seleksi, dari 30 nama yng ada didalamnya juga ada 5 orang senior,” katanya.

“30 pemain itu, kita adakan seleksi juga selama TC , mungkin yang terbaik yang akan kami ambil kira-kira 25 atau 27 pemain saja yang sudah siap kita pakai jasa mereka di kompetisi liga 3 musim ini,” katanya.

Domi mengatakan dengan di tangani pelatih kepala Kalamen Yues, serta arahan dari Ketua Umum seleksi dilakukan di Kabupaten Jayapura itu memberikan kesempatan kepada semua anak Papua punya bersaing di klub ini, sesuai kualitas pemain.

“Ketua Umum Persitoli Usman G Wanimbo selaku Bupati punya target tahun ini kita harus berada di Liga 2 musim ini, tentu bukan hal mudah. Sehingga musim ini Persitoli benar-benar komit dan fokus menyiapkan skuad yang solid dan memberikan hasil.

“Karena manajemen sudah memasang target pelatih harus persiapkan tim ini secara baik agar tetap eksis, dan dengan seleksi tahap ini , kita akan lihat pemain yang potensial dari 30 pemain hingga mencapai 25 – 27 orang,” katanya.

berikut daftar nama nama pemain yang lolos yaitu, Darnus Tabuni, Ambram Wenda, Alfentus fonataba, Ates Dwemanser, Ekila MOrib, Vando Papare, Lazarus Numbre, ALex Awom, Veri Ayomi, Afui kurni, Obet y ( PG), Gama, Rio Ayuan, Berto Tebay, Jefri wandik, Arodi, Yance Duwiri, Toni ( PG), Manu siep, An ferry ( Senior), Gery, Soleman Surabut, Jay, Jefry B, Hen, James Silgred Wanena, Frengki Kogoya, Adrian Mara, Iyan Sama , Passo.

“Nama- nama yang lolos seleksi tahap 3 hari ini semua hadir dalam rangka sparin di stadion Barnabas Youwe Sentani pukul 14.00.Wib, dirapkan mereka membekan hasil baik bagi tim kebangaan masyarakat Tolikara ini,” paparnya, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *