Peringati HUT Ke – 69 GMKI Cabang Jayapura Gelar Pertandingan Futsal

JAYAPURA – Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) GMKI Cabang Kota Jayapura ke –  69, yang jatuh pada tangal (9/2) GMKI gelar turnamen Futsal OMSES CUP yang berlangsung  di lapangan futsal CNI Waena, Perunas II Waena,  Kota Jayapura, Kamis, (31/1).,
Turnamen OMNES CUP yg diselenggarakan BPC GMKI Cabang Jaypura melibatkan kader GMKI dan tim sepak bolah lainya, dimana Ketua Karateker KNPI Kota Jayapura Otniel Deda (Ode)  langasung membuka secara resmi kegiatan ini ditandai menendang bola dan memberikan sumbangan kepada Panitia.
Ketua Karateker KNPI Kota Jaypura bersama beberapa Pengurus Karateker Iainnya hadir pada kegiatan ini meminta kepada 16 tim sebagai peserta pertandingan untuk menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas.
“Saya perpesan dalam pertandingan jaga sportinitas dan junjung  tinggi Semangat kekeluargaan dalam GMKI,” ujarnya
Selanjutnya Ketua Karateker mengajak Kader  GMKI untuk mempersiapkam diri dalam organisasi dan kualitas pribadi untuk membantu masyakat.
“GMKI sebagai Harapan Bangsa Indonesia khususnya Tanah Papua maka saat ini moment tepat mempersiapan diri tingkatkan kualitas dan Kapasitas diri melalui kegiatan-kegiatan Pengkaderan,” ujar Ode.
Selain itu ia meminta agar setiap Pemuda Papua dapat mendukung program kerja KNPI agar pemuda dapat bersama-sama terhindar dari bahaya narkoba serta mengisi masa mudanya dengan hal yang positif.
“Dan juga membantu KNPI dalam sukseskan Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI kota Jayapura dan lkut membantu Pemerintah Kota Jayapura,” paparnya, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *