Wali Kota BTM Dukung Karateker Aktifkan Kembali KNPI Kota Jayapura

JAYAPURA – Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mendukung proses kebangkitan KNPI Kota Jayapura yang selama ini fakum.
Hal ini di katakan Ketua Carateker DPD KNPI Kota Jayapura Oniel Deda kepada media ini usai bertemu Wali Kota Jayapura, Senin, (21/1) lalu.
Dikatakan dari hasil  pertemuan dengan bapak Wali Kota melaporkan carateker DPD KNPI Kota Jayapura di Kantor Wali Kota Jayapura respon Wali Kota Jayapura kepada dirinya sangat mendukung Ketua Carateker DPD KNPI dalam menyukseskan musda DPD KNPI Kota Jayapura.
“Beliau sangat mendukung pertemuan Caretker DPD KNPI Kota Jayapura caffe morning bersama OKP se kota Jayapura sebagai forum pertemuan untuk mengevaluasi KNPI kota Jayapura yang fakum dan meminta saran dan masukan oleh OKP /OKPI guna bahan guna menyusukseskan Musda KNPI kota Jayapura,” kata.
Dikatakan, bahwa Kota Jayapura sebagai barometer sehingga hukum wajibnya wadah pemuda menjadi penting untuk mempersiapkan kader – kader pemimpin, menuangkan ide – ide kreatif dengan inofasi baru, sehingga bisa menciptakan peluang kerja dan juga bisa menghidupkan pemuda untuk bisa terlibat di setiap kegiatan kepemudaan agar tidak terlibat kegiatan negatif seperti Narkoba, seks bebas, anarkis dan penculikan.
“Penting wadah KNPI di Kota Jayapura wajib dilaksanakan penyelamatan organisasi dan meminta pemuda Kota Jayapura untuk mendukung suksesnya Musda KNPI kota Jayapura,” paparnya.
Ia juga mengajak setiap OKP/OKPI  yang ada di Jayapura untuk turut serta mendukung proses di maksud agar kegiatan kepemudana bisa kembali aktif.
“Informasi kepada OKP/OKPI dan pemuda untuk mempersiapkan diri untuk suskeskan Musda knpi Kota Jayapura dalam waktu dekat,” kata, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *