KAPP Papua Apresiasi Ketegasan Bupati Jayawijaya Soal Fee

JAYAPURA – Kamar Adar Pengusaha (KAP) PAPUA memberi aprisisasi kepada Bupati Jhon R Banua dan Wakil Kabupaten Jayawijaya Martin Jogobi terkait  peringatan keras untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk tidak meminta imbalan atau komisi (fee) kepada pihak ketiga atau pengusaha di Kabupaten Jayawijaya.

Ketua KAP Musa Haluk SE,MM kepada media ini memberikan apresiasi dan dukung atas inisiatif dan ketegasan pimpinan daerah dalam pembagian komisi dengan pihak ketiga oleh OPD Pemda Jayawijaya.

“Kami mendukung penyataan Bupati Jayawijaya di mana dalam apel memberikan penegasan kepada OPD Terkait permainan Nakal yang selama ini di mainkan, baik pihak kedua dan ketiga (free komisi dan memberikan peringatan keras untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk tidak meminta imbalan atau komisi (fee) kepada pihak ketiga atau pengusaha di Kabupaten Jayawijaya,” katanya di Jayapura, (15/01/2018).

Ia juga menegaskan, untuk menjaga mutuh pekerjaan Kamar Adat Pengusaha Papua Kabupaten Jayawijaya siap Mengkawal semua proyek baik proyek nasional maupun Lokal .

“Untuk menghilangkan kebiasaan yang buruk ini kami siap mengubah paradigma dengan Membinah,mengawal ,serta trut mebangun di kabupaten Jayawijaya terutama kepada pengusaha asli ( local),” kata Musa Haluk yang resmi terpilih  sebagai ketua KAPP pada 13 Desember 2018 lalu pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Pasir dua.

Lebih lanjud, KAP-PAPUA mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam hal di bidang jasa kontruksi terutama pengusaha lokal ini bisa memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada mereka agar turut membagun.

Selain itu, ia berharap agar Pemda Jayawijaya dapat mendukung pengusaha asli Jayawijaya dengan memberikan kepercayaan kepada KAP PAPUA untuk membina dan mendidik  mereka.

“Tak kalah penting juga pemerintah Jayawijaya bisa  menjalin kerja sama di bidang koperasi simpan pinjam, dengam adanya koperasi simpan pinjam ini masyarakat golongan rendah bisa membantu modal awal usaha di sini dan ini dibawa kendali KAPP Pembinaan, pendampingan dan mendidik mereka benar-benar berjiwa usaha
Baik di bidang ekonomi ril maupun sektoril,” katanya menambahkan.

Sebelumnya melalu media online, https://wonepapua.com Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya memberikan peringatan keras untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk tidak meminta imbalan atau komisi (fee) kepada pihak ketiga atau pengusaha di Kabupaten Jayawija pada apel pagi di Kantor Bupati Jayawijaya,(mar).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *