Lapago FC Tim Kedua Yang Berhasil Masuk Perempat Final

JAYAPURA – Tim sepak bola Lapago FC berhasil mengikuti jejak Purom FC lolos ke babak semifinal kompetisi Liga  Lapago Cup – 1 2018. keberhasilan yang diraih mereka setelah sukses mengalahkan Asnab FC pada babak 8 besar dengan skor 5:4 melalui adu penalti di lapangan, Macandara Universitas Cenderawasih, Selasa, (27/11) sore.
Pertandingan yang  berlangsung selama 2x 45 menit tersebut berakhir dengan skor imbang 3:3 dan berlangsung segit karena kedua tim saling jual beli serangan, sehingga dilanjutkan dengan pertambahan waktu namun 2x 15 menit tambahan tidak merubah kedudukan, hingga peluait panjang di bunyikan. sehingga dilajutkan dengan adu finalti dan Lapago FC behasil ungul dengan skor 5:4 lewat adu filnati setelah Kiper Ones Hisage menepis tendangan salah satu pemain Asnab FC.
Pelatih Lapago FC Kandison Wonda didampingi Asiten Pelati Anis Penggu menggungkapkan 2x 45 menit pertama timnya telah berusaha semaksimal mungkin namun hasil tetap sama hingga babak pertabahan waktu.
“Sekalipun sempat kami ketinggalan, tetapi berkat kerja keras tim sehingga kami bisa mengejar ketertinggalan hingga meraih poin 3 sama hingga peluit babak kedua ditiup. kami sangat bersyukur, dengan kemenangan lewat adu penalti” katanya.
Ia mengungkapkan untuk pertandingan perempat final timnya akan melakukan beberapa latihan dengan berbagai strategi karena lawan yang dihadapi akan semakin tangguh.
“Kita akan mempersiapkan tim dengan bermain futsal dan juga akan mencoba beberapa strategi yang cocok karena ada beberapa pemain kami yang cedera kami harapkan ketika bertanding pada 4 besar mereka semua dapat pulih dan dapat bertanding dengan baik,” katanya.
Sementara itu, Ketua I Panitia Lapago CUP Rikky  O Gombo mengatakan dengan memasuki babak 8 besar ini diharapkan pertandingam berlangsung aman dan masing- masing tim bisa konsisten dengan waktu dan menjunjung tinggi sportifitas hingga usai.
“Kita harapkan pertandingan ini berlangsung aman, para pemain dari masing – masing tim juga aporter bisa menjaga sporifitas dan menjaga keamanan bersama, karena masuk 8 besar tensi pentandinganua semakin tinggi,” ujarnya.(mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *