Persitoli Optimis Raih Tiket Ke Liga III Nasional

 

 

JAYAPURA – Hadapi laga tingkat regional Papua dan Papua Barat Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tolikara (Persitoli) siap hadapi tim SSB Nafri FC untuk memperebutkan tikat liga tiga nasional.

Sebelumnya dengan diawali pentandingan oleh 22 tim yang berhasil lolos untuk papua merebutkan tiket liga tiga nasional, Persitoli Tolikara, Persemi Mimika, Persewar Waropen, Persemap Mamberamo raya, Nafri FC yang akan saling bertanding.

“Persipan untuk tim kami suda siap baik palati, pemain, panpel dan stadion dan khusus pemain kita suda siap, karena kita jedah suda lama dan kita juga memebenahi babak penyisian kemarin,”
kata Manajer Tim Persitoli Domilea Wanimbo, S.IP di Jayapura, Senin, (1/10)

Mengingat pada enam besar lalu Persitoli  perna menang 2-1 atas Nafri FC, maka ini menjadi tolak ukur. Namun Nafri punya persiapan sehingga pihaknya harus tetap siap karena mereka tim SSB.

Ia menambahkan, Persitoli merupakan tim yang paling siap dalam dukungan pemda, maka ia optimis bisa menang.

“Kita optimis satu tiket itu milik kami dan Persitoli tidak ada kata drow kita harus bawah hasil, apa lagi itu kandang,
Maka kami harapkan adanya dukungan dari masyarakat, dan Ketua Umum Persitoli Bupati sendiri sangat mendukung,” ujarnya.

Manajer tim Persitoli mengatakan Persitoli siap akan menghadapi Nafri pada Rabu, (3/10) di Stadion Barnabas Youwe Kabupaten Jayapura.

“Masyarakat mereka banyak di Sentani, jadi ini merupakan penghargaan bagi masyarakat untuk mereka nonton gratis, jadi dari pada saya buat tiket tapi untungnya tidak terlalu, maka saya ambil keputusan besok gratis saja,” katanya.

ia menambahkan 22 tim hanya lima tim yang lolos yang akan berkompisi untuk selanjutnya bertanding dengan tiga tim dari Papua barat.

perlombahan pada rabu tangal (03/10) stadion bas Youwe pembukaaan liga Regional Papua dan Papua barat Persitoli Vs Nafri FC, dan pertanfingan kedua di Mandala, dan jika mamberamo dan mimika bertanding sapa yang nenang akan bertanding mendapat tiket untuk nasional, (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *