10 Tahun Berpacaran Owen dan Sargen Akhiri Masa Lanjang

 

JAYAPURA – Membangun hubungan pacaran selama 10 Tahun Onias Wenda dan Sargen Veronika Hanasbey resmi mengakhiri masa lajangnya dalam puncak perayan Pernikaan yang berlangaung di Gedung Gor Universitas Cenderawasih, Sabut, (8/9).

Acara pernikaan yang diawali dengan ibadah nikah kudus tersebut berlangaung di Gereja GBI Gunung Kemuliaan Kotaraja, yang dipimpin oleh pendeta Rudy Karundeng.

Selaku keluargga mempelai Pria Timotius Murib dengan mengaku bersyukur, ia mengatakan sebuah pergumulan dan penantian selam 10 Tahun kedua mempelai bisa mempertahalan hubungan hingga dipelaminan.

“Ini merupakan suatu kesuksesan dengan perjuangan panjang yang dilakukan oleh kedua mempelai, mereka berdua telah membangun hubungan selam 10 Tahun malam ini kita nikmati apa yang telah ditabur sehingga kita bisa tuai dengan luar biasa. Bapa Owen dengan Sargen kamu dua hebat, resmi menjadi Bapa dan Mama,
patut menjadi contoh bagi adik – adik kita karena 10 tahun waktu yang lama, ,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kedua mempelai yang telah menjaga adat papua untuk melakukan acar pembayaran maskawain satu tahun sebelum nika.

“Pada satu tahun lalu kalian melakukan acara adat dengan bayar maskawin dan hari ini kita nikmati ini suatu hal yang luar biasa,” ujarnya.

Mewakili mempelai Wanita Bapak Kapisa mengaku bersyukur untuk semua kerja sama dari kelurgga sehingga acar dapat berjalan dengan baik.

“Kami kelurgga besar memohon doa restu bagi kedua anak kami,” ujarnya.(mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *