Di Wamena Si Jago Merah Lahap Rumah Barak Dan 1 Mobil 

 

WAMENA – Rumah barak panjang beserta satu mobil Honda Rust Silver ludes dilahap si jago merah disamping Bandar Udara Jayawijaya, Jalan Trikora Rabu, (5/9/2018)

Selaku saksi yang juga korban Yusuf
Kepada ninawene.com mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi secara mendadak dan langsung menyebar cepat.

“Saya dalam keadaan sakit, lalu dari ruang tamu saya, tiba – tiba asap dan langsung melendak (api menyala) jadi saya kaget dan langsung keluar dengan anak – anak saya kata Yusup,” ujarnya.

Dirinya yang berprofesi sebagai guru tersebut mengaku tidak ada korban namun, kehilangan beberapa benda berharga yang telah hangus dalam peristiwa tersebut.

“Jadi saya dengan keluarga semua selamat namun, ada satu buah Mobil Avanza warna silver, SK PNS laporan – laporan dan semua dokumen – dokumen yang diangap penting semua terbakar. Kemudian 2 mobil kijang, warna hitam dan putih dan satu buah Motor Yamaha Vixtion warna hitam diamankan oleh keluarga,” ujar Yusup di lokasi kebakaran

Ia mengaku bahwa akan memberikan laporan lengkapnya setelah dirinya menenangkan diri karena saat ini dia dalam keadaan sakit dan juga terauma.

Dua mobil Pemadam Kebakaran (Damker) yang hadirpun berusaha bersama warga memadam, namun tidak berasil karena api sudah menyalah sangat tinggi, disertai tiupan angin sehingga merambat cepat, untuk sementara dari informasi yang di terimah media ini, para korban dan keluarganya sementara numpang bersama keluarga mereka dan berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Reporter : Meron Wenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *