Ketua BPP-PGBP Minta Jemaat Baptis Semangat Dalam Pekabaran Injil 

WAMENA  – Ketua Umum BPP-PGBP Papua, Pdt. Titus Yikwa, S. Th dihadapan Jemaat Baptis Sion Wamena mengajak seluruh jemamat Baptis agar dapat terus bersemagat dalam menyampaikan kabar keselamatan kepada semua orang.

Dalam sambutanya pada ibadah minggu dirinya mengajak jemat Baptis harus terus kabarkan injil keselamatan.

“Tetap kuat semangat eksis terus kabarkan Injil kepada semua orang, supaya banyak orang dapat keselamatan untuk masuk surga,” katanya dihadapan jemaat.

Ia mengatakan pada tangal 13 -14  di Jakarta saat semua Gereja pertemuan Kementerian Agama Republik Indonesia, dalam rangka Reorganisasi, Gereja Baptis Papua. Sehingga mereka sampaikan bahwa, khusus untuk Organisasi baru tidak bisa diterima.

“Jadi Organisasi kita aman dan tidak ada masalah namun, laporan kami akan sampaikan dalam tahun, 2019 nanti, jadi Jemaat berdoa dan semangat terus dalam pelayanan, Tuhan memberkati,”  bebernya.

Ia juga memberi apresiasi kepada Jemaat Sion yang sudah luar biasa dimana Wilayah Wamena, memberi perhatian yang sangat serius, sehingga pembangunan kantor sinode sudah sampai ke tahapan lantai tiga.

“Luar biasa kantor tersebut ini merupakan yang saya bisa bilang itu, mungkin, Kantor Sinode di Jayapura tida ada yang seperti milik kami. Yang bapak ibu dan umat Baptis bangun. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih atas dunkungannya,” kata dia dengan rasa syukur.

Selain itu, ia juga mengaku membawa Rekomendasi untuk pembentukan Panitia Kongres Istimewa tahun 2020 di Wilayah Pirime.

“Senin pagi (Hari ini) akan kasih Rekomendasi secara resmi di Pirime. Supaya membentukan Panitia segerah dilaksanakn. Pasti sekarang ini, kita sedang dalam bergumul Gereja ini harus bersatu, namun bersatu itu bukan dari sekarang, tetapi waktu kita pecah itu, sudah pergumulan luar biasa semua orang berdoa, bukan baru sekarang ini. Dan Kongres bersatu sudah dilaksanakan. Namun adanya tim yang sudah bentuk  jalan saja Rekonsiliasinya, sampai mencapai tujuan,” pungkasnya.

Reporter : Meron Wenda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *