Lama Tidak Ditetapkan Wabup Masyarakat Keerom Kecewa Sikap Partai Golkar 

KEEROM – Belum adanya kepastian penetapan  nama calon Wakil Bupati Keerom, oleh Partai Golkar hingga memasuki bulan kedelapan, membuat masyarakat asli Keerom kecewa dengan sikap partai tersebut.
“Dewan adat dan masyarakat keerom sangat menyesal terhdapap partai golkar yang tidak berpihak kepada masyarakar asli keerom, yang tidak cepat ambil kebijakan untuk wakil Bupati,” ujarnya Ketua  Dewan Adat Keerom, di keerom, Selasa, (24/7).
Dikatakan masyarakat keerom mempunyai kader anak keerom ada 9 orang, sehingga diharapkan ada salah satu anak keerom yang bisa diberikan kepercayaan.
“Kepada partai golkar, kami dari adat suda sampaikan lewat media dan kami suda melihat oknum oknum yang bermain maka kami minta DPP Pusat ambil ketegasan soal pemimpin negeri ini,” kata Serfo.
Ia mengaku wakil harus anak asli keerom, karena mereka yang tau karkater dan wilayah ini.
“Kurang lebih 8 bulan dipimpin oleh Bupati saja sendiri, maka kami minta partai harus ambil langka tegas,” pungkasnya.
Ia juga menilai dengan tanpa wakil ini sangat pengaruh terhadap proses peyelengaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan  pembinaan kemasyarakatan.
“Tanpa wakil memang mengangu, karena proyek tidal turun dan APBD Kabupaten Keerom sangat pincang, kami sampaikan ke dinas dan bupati, tapi mereka bilang pengaru  karena wakil akibatnya pembangunan tidak,” pungkasnya, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *