Nasdem Papua Ancam Pemecatan Kadernya, Jika Meminta Mahar 

Suleiman Hamzah
Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Papua, Suleiman Hamzah.
Nasdem Papua Ancam Pemecatan Kadernya, Jika Meminta Mahar
KEEROM – Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua Ancaman pemecatan terhadap anggota partai politiknya, Jika ditemukan ada kadernya meminta uang pada retkrutmen bacaleg utuk pileg 2019.
Mahar politik yang marak dilingkup partai politik kadang membuat banyaknya kader potensial tidak mendapat ruang, karena terbatas angaran hal ini membuat Nasdem meminta dengan tegas agar kadernya tidak melakukan hal demikian.
“Kepada setiap kader Nasdem untuk tidak melakukan pengutan pada saat retkrurmen bacaleg 2019. perintah ketua umum partai Nasdem Surya Paloh bahwa partai Nasdem tanpa mahar. Artinya setiap melakukan retkrutmen pencalonan baik, calon  Pilkada, calon Pileg hingga calon Pilpres. Partai Nasdem tak memungut biaya”, kata Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Papua, Suleiman Hamzah kepada wartawan di Jayapura. Kamis, (12/7).
Disingung wartawan jika ada kader Nasdem terindikasi meminta uang kepada bacaleg?, Sekretaris DPW Nasdem Papua itu menyebutkan jika dalam retkrutmen bacaleg ada kader terindikasi meminta uang kepada bacaleg dengan imi-iming  lolos sebagai caleg nasdem. Maka kader tersebut telah melangar perintah partai dan sangsinya adalah pemecetan dari anggota partai Nasdem.
“Sanksi partai nasdem terhadap kader yang terindikasi melakukan pengutan biaya bacaleg adalah pemecatan”, ujar Suleiman Hamzah, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *