Kurang Perhatian Pemkot BNI Timbun Jalan 1.2 Kilo

Masyarakat Distrik Muara Tami saat menimbun jalan dengan panjang 1,2 kilo di Kota Barat, Jalan Abe I.
Kurang Perhatian Pemkot BNI Timbun Jalan 1.2 Kilo.
JAYAPURA – Dalam rangka membantu  aksesibilitas petani di daerah produksi pertanian di Distrik Muara Tami, Koya Barat BNI lakukan program padat karya tunai (PKT) dengan menimbun jalan sepanjang  1,2 kilo.
Kepala Kantor BNI Cabang  Jayapura, Ferry Siahainenia SE mengungkapkan kegiatan CSR ini merupakan bentuk perhatian BNI bagi masyarakat Jayapura khususnya dmDistrik Muara Tami.
“Sebagai program rutin BNI untuk ulang tahun BNI yang ke 72, kegiatan yang kami lakukan ini adalah padat karya tunai, (PKT) dengan pengerasan jalan,” katanya kepada media,
di Muara tamai, Jumat, (6/7).
Dikatakan, pengerasan jalan dimaksud karena BNI melihat potensi daerah ini sangat baik, tetapi tidak ditindak lanjuti dengan jalan yang baik oleh pemerinta dengan pembangunan jalan, sehingga dengan progam ini masyarakat terbantu.
“Karena selama ini masyarakat jalan kurang bagus dan lumpur, apa lagi saat hujan maka kami (BNI) mengarahkan penimbunan karang untuk jarak 1, 2 kilo dilakukan secara bertahap,” teranganya.
Diharapkan masyarakat dapat manfaatkan jalan tersebut dengan baik untuk keperluan peningkatan produksi pertanian, (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *