Usulan Nama Wakil Bupati Keerom Masih Terkandas di DPP Golkar

KEEROM – Ulur – mengulurnya pengusulan nama wakil bupati melalui jalur partai, hingga saat masih belum memberikan titik kepastian.
Ketua DPRD Kabupaten Keerom, Sahaibuddin SP mengatakan hingga saat ini tahapan pengusulan nama – nama, masih berada di  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.
“Untuk tahapan proses administrasi calon wakil bupati Kabupaten Keerom sudah sampai tahap DPP namun sampai saat ini kita belum mendapat update nya,” katanya Kepada media melalui sambungan telepon selulernya di Keerom, Kamis, (12/7).
Dikatakan hingga saat ini terkait penentuan beberapa nama yang diusulkan untuk menjadi wakil bupati Keerom melalui jalur partai sementara didibicarakan ditingkat DPP Partai Golkar.
“Ini masih digodok di internal Golkar sehingga prosesnya masih di internal Golkar masih diproses di DPP,” terangnya.
Lanjudnya hingga kini, pihaknya belum tau pasti, tetapi lamanya proses ini merupakan penilaian partai sendiri.
“Pasti saja ada kriteria dan mekanisme yang ditempuh oleh DPP. Belum turun ke tingkat provinsi maupun kabupaten,” ujarnya.
Sementara itu, terkait adanya pansus yang telah dibentuk DPRD Keerom ia mengaku soal pembuatan tatip telah selesai dilaksanakan.
“Maka akan diplenokan dan akan disahkan pada paripurna pada intinya substansinya sudah selesai,” ujarnya.
Untuk itu, pihaknya berharap agar ada proses cepat tahapan penentuan kader partai oleh Golkar sehingga tidak mengganggu proses pembangunan di Kabupaten Keerom.

“Saya juga sendiri berpikiran barang ini (penentuan wakil) harus diproses cepat karena sudah lama,”  ujarnya, (mar)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *