Mahasiswa IPM Mapodadi Harus Belajar Kepemimpinan Di Organisasi

Ikatan Mahasiwa Kabupaten Lanny Jaya khususnya Makki Poga, Danime dan Dimba (IPM – Mapodadi) gelar Musorma ke v,  di asrama mahasiswa Tolikara,  Rabu, (20/6)
JAYAPURA – Mahasiwa Kabupaten Lanny Jaya khususnya Makki Poga, Danime dan Dimba (IPM – Mapodadi) di Kota Jayapura diharapkan tidak hanya berfokus pada kuliah, tetapi juga bisa berkecimpung didunia organisasi.
Hal ini ditegasakan pendiri organisasi Mapodadi dan juga sekarang menjabat sebagai anggota MRP papua, Aman Yikwa pada cara Musorma  Ke V di asrama mahasiwa Tolikara di Yoka, Rabu, (20/6)
Kagitan dengan thema “mejadi  pemimpin yang mandiri dan profesional,” Aman yang membuka kegiatan itu  mengatakan wadah ini dibentuk dengan sengaja supaya ade – ade mahasiswa bisa belajar di tempat ini bagaimana memimpin di organisasi.
“Hari ini kalian sudah tunjukan kemandirian dalam hal ini kalian masih tetap berdiri dan masih memimpin wadah ini,” kata Aman.
Selaku senior Dr Been Kogoya  mengatakan orang yang provesional ini bicara tentang hal kerja, jadi pekerjaan sekecil apapun yg dipercayakan tetap  fokus kerja sampe jadi ahli di bidang itu.
Harus tekun sampai kalin bisa!
Matih di tempat yang sama, Ketua IPM mapodadi Wekinus Wenda mengajak untuk anggota mapodadi tetap menjaga kekompakan kesatuan dan kebersamaan dlm wadah ini dan menyampaikan terima kasih kepada para pendiri yg sudah mendirikan wadah ini dan dari sini kami belajar untuk jadi pemimpin. (mar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *